
- Pengajar: Achmad Yoki Febrima, S.E., M.M.
Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 3
- Pengajar: Sinta Yulia Permatasari
Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 2

Mata Kuliah ini mempelajarai ilmu tentang manajemen Sumber Daya Manusia secara mendalam dan merupakan lanjutan juga praysarat mata kuliah pengantar Sumber daya Manusia.
- Pengajar: Nur Wulan
Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 3
- Pengajar: Dosen Amalia Dewi Ikawati, M.M.
Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 2

Manajemen Pemasaran 2 merupakan lanjutan dari Manajemen Pemasaran 1 yang membahas tentang perencanaan, strategi, dan implementasi pemasaran dalam konteks bisnis modern. Mata kuliah ini mengeksplorasi lebih dalam konsep-konsep pemasaran produk dan jasa, serta memperdalam pemahaman tentang periklanan, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat. Selain itu, mahasiswa akan mempelajari strategi harga, manajemen saluran pemasaran, dan rantai pasokan guna meningkatkan efisiensi distribusi produk. Topik-topik penting lainnya termasuk pembangunan merek yang kuat, menciptakan posisi pasar yang unik, riset pemasaran, komunikasi pemasaran, dan adaptasi pemasaran dalam era modern e-commerce serta pasar global. Mata kuliah ini juga melibatkan penyusunan rencana pemasaran yang komprehensif sebagai tahap akhir dari pembelajaran, memungkinkan mahasiswa untuk mengaplikasikan semua konsep dan strategi yang telah dipelajari ke dalam situasi nyata dalam industri pemasaran.
Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 3
- Pengajar: Deny Puspitasari
Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 2
- Pengajar: Pipit Larasati
Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 2