Mata kuliah ini memberikan pengetahuan, teknik dan aplikasi secara komprehensif mengenai Pendidikan Anti Korupsi. Mahasiswa akan memperoleh materi mengenai peranan Pendidikan Anti Korupsi, ruang lingkup Pendidikan Anti Korupsi, pentingnya membangun komunikasi untuk pencegahan tindakan anti korupsi serta. Mengajarkan kepada mahasiswa untuk memahami konsep anti korupsi dan mampu menganalisa Tindak pidana korupsi dan bentuk perbuatan korupsi yang dilarang dalam peraturan perundang-undangan, Menginvestigasi bentuk tindakan korupsi berdasarkan studi kasus dilapangan dan strategi dalam upaya pemberantasan korupsi

Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 2
Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 3


Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 3
Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 3

Mata kuliah Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) mempelajari tentang fungsi pengelolaan SDM dalam organisasi mulai dari proses perencanaan, pengorganisasian, pengaktualisasian, dan pengendalian SDM dalam organisasi. Mata kuliah ini mengkaji proses SDM mulai dari proses SDM yang meliputi analisis jabatan, seleksi, rekrutmen, penempatan, pelatihan dan pengembangan, hingga proses pasca kerja. Metode pembelajaran yang digunakan adalah dengan menggunakan pendekatan diskusi dan Project Based Learning agar mahasiswa lebih aktif dalam proses pembelajaran. HRM membahas proses SDM yang dilaksanakan secara holistik oleh suatu organisasi karena HRM merupakan tahapan yang tidak dapat dipisahkan. Output pembelajarannya adalah mahasiswa dapat melakukan semua tahapan pengadaan SDM mulai dari proses analisis kebutuhan hingga pemutusan hubungan kerja SDM (proses pasca kerja)


Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 3
Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 3

Mata kuliah ini memberikan pengetahuan, teknik dan aplikasi secara komprehensif mengenai manajemen pemasaran. Mahasiswa akan memperoleh materi mengenai peranan manajemen pemasaran, proses pemasaran, ruang lingkup manajemen pemasaran, perencanaan strategis yang berorientasi pasar, peranan sistem informasi pasar, pentingnya membangun komunikasi pemasaran serta membangun merek yang kuat untuk bersaing pada tingkat domestik maupun global.

Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 3

Mata kuliah Olahraga merupakan bagian dalam kurikulum pendidikan mahasiswa S-1 Manajemen di Universitas Safin Pati. Matakuliah ini mendalami, memperluas, memperlancar dan melahirkan olahragawan sebagai dasar untuk memperkaya referensi di bidang olahraga. Matakuliah ini juga untuk membina dan mengembangkan kemampuan olahraga yg meliputi sebagai mahasiswa sarjana di Universitas Safin Pati.

Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 1