
Mata kuliah ini memberikan pengetahuan,
teknik dan aplikasi secara komprehensif mengenai Pendidikan
Anti Korupsi. Mahasiswa akan memperoleh materi mengenai peranan
Pendidikan Anti Korupsi, ruang lingkup Pendidikan Anti Korupsi, pentingnya
membangun komunikasi untuk pencegahan tindakan anti korupsi serta. Mengajarkan kepada mahasiswa untuk memahami
konsep anti korupsi dan mampu menganalisa Tindak pidana korupsi dan bentuk perbuatan
korupsi yang dilarang dalam peraturan perundang-undangan, Menginvestigasi
bentuk tindakan korupsi berdasarkan studi kasus dilapangan dan strategi dalam
upaya pemberantasan korupsi
- Pengajar: Admin User
- Pengajar: Achmad Yoki Febrima, S.E., M.M.
Mata kuliah ini merupakan kelanjutan dari pengantar akuntansi I, dalam Pengantar
akuntansi II mahasiswa akan mendapatkan pemahaman secara menyeluruh tentang konsep
teori dan penerapannya dalam pencatatan akuntansi Perusahaan manufaktur, modal dan
ekuitas, Perusahaan perseoran, akuntansi untuk transaksi saham, akuntansi untuk investasi,
laporan arus kas, dan analisa laporan keuangan serta memahami bagaimana pengendalian
internal itu dilakukan untuk mencegah kecurangan-kecurangan.
- Pengajar: Admin User
- Pengajar: Sinta Yulia Permatasari
- Pengajar: Dosen Amalia Dewi Ikawati, M.M.
- Pengajar: Ilovia Aya Regita Widayat S.IP.,M.HI
- Pengajar: Admin User
- Pengajar: Admin User
- Pengajar: Muhammad Wahyudi
- Pengajar: Aditya Angger
- Pengajar: Admin User
- Pengajar: Dosen Amalia Dewi Ikawati, M.M.
- Pengajar: Ilovia Aya Regita Widayat S.IP.,M.HI
- Pengajar: Admin User

Mata kuliah "Manajemen Pemasaran 1" memberikan pemahaman dasar mengenai konsep, strategi, dan praktik pemasaran yang meliputi berbagai aspek penting dalam dunia bisnis modern. Mahasiswa akan mempelajari pengertian, konsep, dan lingkup pemasaran, serta mendalami strategi pemasaran yang efektif, perilaku konsumen, segmentasi, targeting, dan positioning. Selain itu, mahasiswa akan dibekali dengan pengetahuan tentang strategi produk, penetapan harga, saluran pemasaran, komunikasi pemasaran, hingga pemasaran di pasar global dan bagaimana menjaga kepuasan pelanggan. Diharapkan setelah mengikuti mata kuliah ini, mahasiswa mampu memahami dan menerapkan prinsip-prinsip pemasaran yang tepat untuk berbagai situasi bisnis serta memiliki kemampuan analitis dalam mengambil keputusan pemasaran yang strategis.

Mata kuliah Olahraga merupakan bagian dalam kurikulum pendidikan mahasiswa S-1 Manajemen di Universitas Safin Pati. Matakuliah ini mendalami, memperluas, memperlancar dan melahirkan olahragawan sebagai dasar untuk memperkaya referensi di bidang olahraga. Matakuliah ini juga untuk membina dan mengembangkan kemampuan olahraga yg meliputi sebagai mahasiswa sarjana di Universitas Safin Pati.
- Pengajar: Septadi Hanif Pambayu, S.Pd., M.Pd.
- Pengajar: Admin User