Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 2
Mata kuliah ini merupakan mata kuliah konsentrasi manajemen di bidang manajemen SDM yang membahas tentang kinerja perusahaan, strategi organisasi, standar kinerja, sistem pengelolaan kinerja, model-model pengukuran kinerja, penetapan strategi, implementasi dan evaluasi.

Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 3
Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 3
Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 3
Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 2
Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 2
Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 2
Total Quality Management (TQM) adalah pendekatan manajemen pada suatu organisasi, berfokus pada kualitas dan didasarkan atas partisipasi dari keseluruhan sumber daya manusia dan ditujukan pada kesuksesan jangka panjang melalui kepuasan pelanggan dan memberikan manfaat pada anggota organisasi (sumber daya manusianya) dan masyarakat. Total Quality Management atau TQM menggunakan strategi, data dan komunikasi yang efektif untuk meng- integrasikan kedisplinan kualitas ke dalam budaya dan kegiatan-kegiatan perusahaan. Singkatnya, Total Quality Management (TQM) adalah pendekatan manajemen untuk mencapai keberhasilan jangka panjang melalui Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction).
Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 2
Fakultas: Ekonomi dan Bisnis
Program Studi: S1 Manajemen
SKS: 2